Senin, 13 Oktober 2008

TENTANG KAMI

Ketika badai krisis dan ekonomi menghantam, tidak sedikit perusahaan raksasa yang berguguran. Namun ada sektor bisnis yang terbilang sukses melewati gempuran krisis, yaitu Usaha Kecil dan Menengah (UKM).
Sampai saat ini Usaha Kecil Menengah (UKM) merupakan salah satu solusi ditengah mengahadapi krisis ekonomi yang berkepanjangan, hal terbukti bahwa UKM mampu tampil dan terus berkembang dari tahun ke tahun.

Pecel Ponorogo BU TARI merupakan salah satu Usaha Kecil Menengah (UKM) yang telah terbukti mampu melewati krisis lebih dari 5 tahun. Pecel Ponorogo BU TARI hadir ditengah-tengah masyarakat sebagai pilihan makanan sehat, lezat, bergizi dan higienis, serta keuntungan bisnisnya sangat menggiurkan. Hal ini di buktikan dengan terus bertambahnya pelanggan dan bertambahnya omzet.
Dengan konsep kaki lima, sampai saat ini omzet bisa mencapai 60 juta tiap bulannya.
Selain itu, nasi pecel merupakan makanan tradisional asli Indonesia yang banyak digemari dan sudah dikenal masyarakat luas dari turun temurun, oleh karena itu pangsa pasarnya sangat luas dan terus ada dan berkembang sepanjang masa.

Pecel Ponorogo BU TARI menyajikan nasi pecel berkomposisi sayuran segar bergizi yang kaya protein dan vitamin, diracik dengan bumbu asli pilihan tanpa bahan pengawet dan obat-obat yang membahayakan.
Konsep kemitraan yang kami tawarkan bisa djadikan satu pilihan anda dalam berinvestasi.Dengan investasi rendah, proyeksi balik modal cukup cepat tidak sampai 1 tahun dengan kerja sama selama 5 tahun, maka proyeksi tingkat keberhasilan dan keuntungan yang diperoleh sangat tinggi.
Sebuah survey menunjukkan 80% keberhasilan bisnis, jika kita mengikuti bisnis yang sudah jadi dan kegagalan berkisar 20%, prosentase tersebut berbanding terbalik jika anda membangun usaha secara sendirian.

1 komentar:

Sastroman mengatakan...

Mohon info menu pecel yang disediakan beserta photonya.Terima kasih.